Tuesday, September 10, 2013

Perang Diskon di IIMS? Toyota: Itu Biasa

Perang Diskon di IIMS? Toyota: Itu Biasa Jakarta - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 tinggal menghitung hari dengan siap resmi digelar pada 19-29 September 2013 besok. Tentu ini bakal menjadi ajang yang paling di nanti pecinta otomotif di Indonesia.

Terlebih banyak pemikiran konsumen di Indonesia bahwa ajang Indonesia IIMS bakal selalu menyajikan program-program menarik seperti diskon didalamnya. Lalu bagaimana Toyota menanggapinya?

"Toyota Astra motor (TAM) bertanggung jawab memberikan pelayanan, dan memberikan produk terbaik baik untuk teknologi atau pun sesuatu yang ramah dengan lingkungan," kata Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo, Selasa (10/8/2013), di Jakarta.

"Adapun masalah diskon, itu murni dilakukan cabang main diler kami. Persaingan diler (pemberian diskon) itu biasa, itu hanya mekanisme pasar dan itu biasa terjadi," tambahnya.

Dan TAM pun memastikan dirinya hanya mencoba memberikan pelayanan terbaik untuk bisa menambah kenyamanan para konsumen mereka.

"Saya rasa pembagian ini cukup jelas bukan berada diarea TAM. Kita hanya memberikan pelayanan terbaik, teknologi, lising, asuransi. Dan Toyota mencoba memberikanpelayanan terbaik dan kemudahan untuk memiliki sebuah kendaraan," ujarnya.

(lth/syu)

0 comments:

Post a Comment