Tuesday, September 10, 2013

Honda Brio Kini Lebih Murah dan Banyak Pilihan

Honda Brio Kini Lebih Murah dan Banyak Pilihan Jakarta - Sejak 1 tahun lalu diluncurkan di Indonesia, kini PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menghadirkan New Brio yang hadir lebih banyak pilihan untuk konsumennya di Tanah Air.

Selain mesin kapasitas 1.3 L, New Brio juga hadir dengan mesin A/T 1.2 L yang menawarkan fitur lengkap dengan harga terjangkau.

New Brio 1.2 L A/T dijual dengan harga mulai dari Rp 136 juta untuk tipe E A/T dan Rp 131 juta untuk tipe S A/T. Sementara Brio Sport dijual mulai harga Rp 169 juta untuk tipe E M/T dan Rp 179 juta untuk tipe E A/T.

"Untuk memberikan produk yang terbaik bagi konsumen di segmen tersebut, kami melakukan pengembangan terhadap model Brio dengan menghadirkan varian-varian baru dengan fitur yang lebih lengkap dan harga yang terjangkau," ujar President Director PT HPM Tomoki Uchida di Jakarta, Rabu (10/9/2013).

Untuk pertama kalinya di Indonesia, Honda memperkenalkan mesin i-VTEC SOCH 1.2 liter dengan 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 88 PS yang terbesar di kelasnya.

Didukung teknologi Drive By Wire (DBW), Grade Logic Control dan Shift Hold Control, New Brio tak hanya bertenaga tapi juga hemat bahan bakar dan telah memenuhi standar emisi EURO4. Brio 1.2 L A/T menggunakan transmisi 5 AT yang sporty dan juga responsif.

Untuk kenyamanan berkendara, terdapat pula fitur Tilt Steering yang memudahkan pengemudi untuk mengatur posisi tinggi rendahnya roda kemudi untuk mendapatkan posisi berkendara yang paling nyaman.

Sementara Electric Power Steering (EPS) berfungsi untuk membuat setir menjadi lebih ringan pada kecepatan rendah dan mantap pada kecepatan tinggi sehingga manuver semakin lincah namun tetap stabil di berbagai kondisi jalan.

New Brio kini hadir juga dengan penambahan fitur pada bagian eksterior maupun interiornya. Fitur baru pada eksterior seperti fog lamp, rear wiper, dan rear chrome garnish melengkapi fitur yang sudah ada seperti Body Colored Side Mirror (tipe E & S), body Colored Door Handle (tipe E&S ).

(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment