Friday, February 14, 2014

BMW 5 Hybrid untuk Dubes Norwegia di Indonesia

BMW 5 Hybrid untuk Dubes Norwegia di IndonesiaJakarta - Stig Traavik, Duta Besar Norwegia untuk Indonesia dan Timor Leste menjadi orang paling beruntung di Indonesia. Sebab dia mendapatkan hadiah BMW ActiveHybrid 5.

Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan sudah menyerahkan BMW ActiveHybrid 5 kepada Stig Traavik. Selanjutnya mobil tersebut digunakan oleh Stig Traavik.

"BMW Indonesia dengan bangga menyerahkan BMW ActiveHybrid 5 terbaru pertama di Indonesia kepada Stig Traavik, Duta Besar Norwegia untuk Indonesia dan Timor Leste,” kata Ramesh.

BMW ActiveHybrid 5 baru ini merupakan kombinasi mesin BMW TwinPower Turbo enam-silinder dan motor listrik berdaya 40kW yang dihasilkan oleh baterai lithium-ion berperforma tinggi. Sedan tersebut dilengkapi sistem penggerak hybrid paling canggih.

"Kami sangat senang menjadi kedutaan pertama di Indonesia yang menggunakan sedan eksekutif yang ramah lingkungan seperti BMW ActiveHybrid 5. Penggerak listrik pasti akan sangat berguna di kondisi lalu lintas Jakarta," ucap Stig Traavik.

"Selain itu, sebagai negara yang memiliki tingkat kesadaran tinggi akan pentingnya kelestariaan alam, Kedutaan Besar Norwegia di Indonesia mengutamakan meminimalkan jejak karbon dengan menggunakan kendaraan ramah lingkungan seperti BMW ActiveHybrid 5," tutupnya.


0 comments:

Post a Comment