Friday, February 14, 2014

Kawasaki Jamin Suku Cadang Ninja RR 2 Tak Aman Sampai 2025

Kawasaki Jamin Suku Cadang Ninja RR 2 Tak Aman Sampai 2025Jakarta - Motor sport 2 tak Kawasaki Ninja RR akan segera pensiun di Juli 2015 mendatang. Kawasaki berjanji pemilik Ninja RR tidak akan kesulitan menemukan suku cadang motor tersebut meski nanti mereka sudah tidak menjualnya. Setidaknya, Kawasaki akan menyiapkan suku cadang Ninja RR sampai 2025 mendatang.

Rencana pensiunnya Ninja RR ini sejalan dengan kelahiran Ninja RR Mono pada hari ini. Motor ini akan dilepas di sekitar angka Rp 40 jutaan ini akan memiliki 4 warna pilihan yakni hijau, merah, putih dan kuning dan akan diproduksi secara CKD di pabrik baru Kawasaki di Indonesia.

Ninja RR Mono akan segera mereka pasarkan dan kirimkan ke pemesannya pada akhir Maret mendatang. Secara paralel, Ninja RR 2 tak tetap akan mereka jual tapi nanti akan discontinue di Juli 2015.

Dengan desain sporty, motor ini menurutnya berorientasi pada kecepatan sesuai dengan karakter Ninja. Mesinnya menggendong mesin 1 silinder dengan kubikasi 259 cm3. Mesin 4 tak dengan pendingin udara, sistem DOHC serta fuel injeksi ini diklaim mampu melahirkan tenaga sampai 28 PS.

Sementara Ninja RR diperkuat mesin 2 tak berkubikasi 149 cm3 dengan 1 silinder yang memiliki tenaga 28,5 PS.

"Sekarang kan kita masih akan menjual Ninja RR 2 tak sampai Juli 2015, paralel dengan penjualan Ninja RR Mono. Setelah itu baru Ninja RR discontinue," ujar Assistant Marketing Division PT Kawasaki Motor Indonesia Shimada San.

"Komitmen kita sparepart Ninja RR akan kita sediakan sampai 10 tahun. Jadi kalau discontinue Juli 2015, maka akan kami sediakan sampai 2025," lugasnya.


0 comments:

Post a Comment