Friday, February 14, 2014

Pasar Motor Sport 250 cc Makin Panas, Honda Tak Gentar

Pasar Motor Sport 250 cc Makin Panas, Honda Tak GentarJakarta - Pasar motor sport berkapasitas mesin 250 cc di Indonesia semakin ramai setelah pabrikan Kawasaki kembali merilis motor sport terbarunya, Ninja 1 silinder atau yang bernama Ninja RR Mono. Meski semakin sesak, Honda tetap tidak merasa khawatir.

Menanggapi hal itu, General Manager Marketing Planning and Analyst Division PT Astra Honda Motor (AHM) Agustinus Indra Putra mengatakan, AHM melihat persaingan disegmen motor sport 250 cc yang semakin ramai itu merupakan hal yang wajar dan AHM tetap tidak merasa khawatir.

"Itu wajar-wajar saja, tidak usah khawatir dan itu memang hak dari setiap pabrikan," kata Agustinus saat dihubungi detikOto, Sabtu (15/2/2014).

Ditambahkannya, guna tetap bisa bersaing di segmen motor sport maka AHM akan tetap konsisten memberikan pelayanan yang terbaik kepada para konsumennya di Indonesia serta memberikan produk yang berkualitas.

"Kita terus berikan keunggulan yang kita miliki dan intinya tetap konsisten seperti memberikan after sales service yang terbaik kepada konsumen," katanya lagi.

Sementara itu, AHM juga akan terus melihat bagaimana perkembangan motor sport 250 cc di Indonesia, khususnya mengikuti perkembangan para kompetitor yang bermain di segmen tersebut.

AHM juga lanjut Agustinus tengah menyiapkan strategi khusus yang kini tengah mengembangkan produk baru disegmen yang sama.

"Kita juga pasti nanti ada produk lain, saat ini masih dipelajari. Kita lihat dulu perkembangannya seperti apa, kompetitor juga kan belum tahu performancenya seperti apa. Tunggu saja," tandasnya.


0 comments:

Post a Comment