Friday, February 14, 2014

Bocah 10 Tahun 'Curi' Mobil Ayah

Bocah 10 Tahun Oslo - Anak 17 tahun 'mencuri' mobil ayahnya dan pergi kongkow bersama teman-teman mungkin biasa. Tapi bagaimana kalau anak 10 tahun mencuri mobil ayahnya dan kemudian pergi bersenang-senang. Bahkan sempat mengelabui petugas polisi? Walah...

Ya, kejadian langka ini terjadi di Oslo, Norwegia. Bocah 10 tahun berani mengambil kunci mobil ayahnya saat orangtuanya sedang tidur. Kejadian ini dilakukan bocah nekat tersebut pada Rabu (12/2/2014) pagi.

Dilansir gawker, Jumat (14/2/2014) bocah tersebut tidak sendiri. Bocah yang tidak disebutkan namanya itu pergi bersama adiknya yang berusia 18 bulan. Mereka lalu pergi ke rumah kakeknya yang berjarak 68 mil dari rumah mereka di Oslo.

Anak tersebut berhasil mengemudikan mobil sejauh 6 mil sebelum terjebak di selokan bersalju. Nahas mobil bocah nekat ini terjebak dan tidak bisa keluar.

Tak berapa lama kemudian dia ditemukan oleh sopir bajak salju. Kaget melihat tingkah laku bocah itu, sang sopir segera menelepon polisi. Polisi segera datang dan mengamankan kedua bocah tersebut. Beruntung mereka tidak mengalami cedera.

"Anak itu mengatakan kepada sopir bajak salju bahwa ia kerdil dan bahwa ia lupa SIM-nya tertinggal di rumah," kata juru bicara polisi distrik Vest Oppland Baard Christiansen.

Seperti yang diberitakan, kedua orangtuanya menduga ada orang yang menculik anak dan kendaraan mereka. Namun mereka sadar kalau anak mereka yang mencuri mobil dan membawanya pergi jauh atas laporan polisi setempat.


0 comments:

Post a Comment