Friday, February 14, 2014

Garansindo Belum Tetapkan Target Alfa Romeo

Garansindo Belum Tetapkan Target Alfa RomeoJakarta - Tahun politik, kenaikan pajak barang mewah (PPnBM), hingga melemahnya rupiah membuat PT Garansindo Inter Global selaku distributor tunggal Alfa Romeo belum bisa memprediksi target penjualan mobil Italia itu di 2014.

"Angka Alfa Romeo belum bisa diprediksi (target penjualan). Karena banyak yang mempengaruhi seperti pemilu, naiknya PPnBM, dan lain-lainnya," ujar Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global sebagai agen tungaal Fiat Rieva Muschsin, di Jakarta, Jumat (14/2/2014).

Namun dirinya yakin Alfa Romeo yang bakal diperkenalkan dalam waktu dekat bakal diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

"Ini merupakan brand yang kuat dan ini punya sejarah yang kuat. Dan lahirnya Alfa Romeo di 2014 kita mau memyemarakkan dunia otomotif Indonesia. Dan Alfa Romeo sudah ada komunitasnya di sini (Indonesia)," ujarnya.

Rencananya ada 2 model Alfa Romeo yang masuk ke Indonesia. Salah satunya Alfa Romeo Giulieta dengan menggendong mesin 1.4 turbo.


0 comments:

Post a Comment