Friday, February 14, 2014

Chrysler, Dodge, Jeep Diskon Hingga Rp 75 Juta

Chrysler, Dodge, Jeep Diskon Hingga Rp 75 JutaJakarta - Produsen asal Amerika Chrysler, Dodge, Jeep kembali menggoda pecinta mobil di Indonesia. Tapi kali ini bukan menawarkan sebuah produk baru, melainkan menawarkan diskon menarik setiap varian mereka.

"Iya kami sedang melakukan pameran di Senayan dan Pondok Indah mall 1, dan di sana konsumen bisa mendapatkan berbagai program menarik," ujar Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global sebagai agen tungaal Fiat Rieva Muschsin, di Jakarta, Jumat (14/2/2014).

"Bisa mendapatkan diskon, ada yang Rp 60 juta dan ada yang mencapai Rp 75 juta. Dan ini berlaku juga untuk di diler, tapi kalau melakukan pembelian di sana konsumen bisa mendapatkan angpou (hadiah lainnya). Tapi ini untuk kelahiran yang 2013," tambahnya.

Dan di 2014 juga PT Garansindo Inter Global, juga akan menambah jaringan after sales mereka hingga 1-5 diler di Indonesia.

"Penambahan diler tahun ini mayoritas di Jakarta, dan sisah nya baru ada diluar Jakarta," katanya.

Dan Rieva kembali memprediksi jika memang pemerintah mengetuk palu akan kenaikan PPnBM, maka bisa dipastikan penjualan pabrikan Amerika ini bisa berkurang hingga 50 persen dibandingkan penjualan tahun lalu.

"Dan jika PPnBM resmi naik, untuk nilai pajaknya saja akan naik mencapai Rp 200-300 juta (belum termasuk kenaikan harga jualnya)," tutupnya.


0 comments:

Post a Comment