Thursday, February 6, 2014

Harley-Davidson Paus Fransiskus Terjual Rp 3,9 Miliar

Harley-Davidson Paus Fransiskus Terjual Rp 3,9 MiliarParis - Masih ingat dengan rencana Paus Fransiskus yang akan melelang motor Harley-Davidson-nya untuk amal? Ya, kali ini selesai sudah masa lelangnya, motor itu berhasil terjual dengan harga yang sangat tinggi dan berhasil memecahkan rekor.

Dilansir laman motorcycle-usa.com, Jumat (7/2/2014) menurut siaran pers yang umumkan oleh Bonhams Harley-Davidson Dyna Super Glide Custom 2013 itu berhasil terjual 241.500 euro atau setara dengan Rp 3,9 miliar.

Tidak hanya Harley-Davidson yang sudah dibubuhi tanda tangan Paus, tapi jaket kulit yang juga ditanda tangani Paus berhasil terjual 57.500 euro atau setara Rp 945 juta.

Kedua orang yang membeli Harley-Davidson dan jaket kulit itu meminta dirahasiakan indentitasnya. Pembeli Harley-Davidson berasal dari Eropa dan untuk jaket berasal dari luar Eropa.

"Saya sangat senang dengan hasil yang dicapai dan saya senang beramal. Ini harus menjadi rekor dunia untuk abad ke 21 Harley-davidson dan tentu saja untuk jaket kulit Harley-Davidson," ujar Head of Motorcycle Ben Walker di Bonhams.

Sesuai dengan rencananya, uang tersebut akan digunakan untuk amal yang akan merenovasi Caritas Roma Don Luigi di Liegro.

"Kami sangat senang dengan hasil penjualan yang jauh melebihi harapan kita," kata Direktur of Caritas Roma Enrico Feroci.


0 comments:

Post a Comment