Thursday, February 6, 2014

Tabrak Pohon, Ferrari Milik Mantan Pemain AC Milan Hancur

Tabrak Pohon, Ferrari Milik Mantan Pemain AC Milan HancurParis - Pemain sepakbola di luar sana banyak yang memiliki mobil super seperti Ferrari, Lamborghini, Porsche dan lain sejenisnya. Dengan penghasilan yang tinggi, mereka pun bisa merealisasikan hobinya di balik kemudi supercar.

Seperti mantan pemain AC Milan M’Baye Niang. Akhir pekan lalu Ferrari miliknya mengalami kecelakaan tunggal dan hancur setelah menabrak pohon di jalanan Perancis.

Tapi seperti yang dilaporkan oleh surat kabar Perancis, Le Pasrisien, Niang saat itu tidak sedang mengemudikan kendaraanya sehingga ia tidak harus ditahan oleh kepolisian sekitar akibat kecelakaan itu.

Dilansir laman Daily Mail, Kamis (6/2/2014) setelah rekaman kecelakaan itu tersebar di dunia maya, terlihat jelas kalau Ferrari 458 Spider milik Niang rusak parah.

Kerusakan parah terlihat pada bagian depan dan belakang mobil. Airbag di kedua bagian baik pengemudi atau penumpang mengembang karena terjadi benturan yang keras dengan pohon.

Sampai saat ini belum diketahui siapa pengemudi mobil itu saat kecelakaan terjadi, yang jelas akibat kecelakaan itu, Niang harus mengeluarkan biaya untuk pergantian sebesar 200.000 euro.


0 comments:

Post a Comment