Thursday, February 6, 2014

Untuk Mobil Ferrari Ini, Orang Kaya Indonesia Tidak Bisa Memilikinya

Untuk Mobil Ferrari Ini, Orang Kaya Indonesia Tidak Bisa MemilikinyaJakarta - Mobil tercepat dan termahal Ferrari, LaFerrari sudah membuat orang kaya di Indonesia ngiler dan ingin memilikinya. Namun mereka tidak dapat memiliki mobil eksotis tersebut. Indonesia tidak kebagian jatah LaFerrari.

"Mobil ini dibuat dalam edisi terbatas, banyak diminati dan rebutan, tapi Indonesia enggak kedapatan jatah mobil ini," kata Arie Christopher, CEO PT Citra Langgeng Otomotif selaku distributor resmi Ferrari di Indonesia di diler Ferrari Jakarta jalan Kartika Utama, Pondok Pinang, Jakarta, Kamis (6/2/2014).

Meski banyak peminat di Indonesia tapi keputusan untuk menjual LaFerrari di Indonesia ada di tangan prinsipal Ferrari yang bermarkas di Marranelo, Italia. Arie sendiri menjelaskan harga bukan masalah besar bagi konsumen Ferrari di Tanah Air.

Pembeli Ferrari di Indonesia berani mengeluarkan dana besar demi meminang mobil tersebut.

"Kita tidak bisa memutuskan, pihak Ferrari yang mengalokasikan mobil super itu ke beberapa negara. Mereka sudah membagi-bagi, konsumen mana yang dapat jatah," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan kalau hanya beberapa konsumen Ferrari yang berhak mendapat mobil super ini hybrid ini.

Ferrari memberikan beberapa syarat, seperti mereka memiliki sejarah baik dalam kepemilikan Ferrari. Lantas apakah faktor itu yang membuat konsumen Ferrari di Indonesia tidak dilirik oleh prinsipal Ferrari?


0 comments:

Post a Comment