Wednesday, February 5, 2014

Ini Dia Mobil Konsep Terbaru Honda

Ini Dia Mobil Konsep Terbaru HondaGreater Noida - Sesuai janjinya, Honda akhirnya memperlihatkan mobil konsep terbaru mereka, Honda Vision XS-1. Mobil ini adalah sebuah crossover yang mampu menampung tujuh penumpang.

Mobil bertampang futuristik tersebut dipamerkan Honda Motor Co, Ltd untuk pertama kalinya di dunia pada ajang Auto Expo 2014 yang diadakan di Uttar Pradesh, India.

Menurut merek Jepang tersebut, Honda Vision XS-1 adalah model pembelajaran kreatif yang mewujudkan visi Honda untuk masa depan. Mobil ini dikembangkan berdasarkan konsep desain M/M (man maximum, machine minimum) yang memberikan dua nilai berbeda yakni eksterior yang sporty namun dengan interior yang lapang.

Lebih lanjut Honda menjelaskan kalau Honda Vision XS-1 ini dirancang untuk mewakili kreativitas Honda dalam merancang kendaraan kompak untuk pasar berkembang secara global meski sampai saat ini mereka mengakui kalau tidak ada rencana untuk produksi massal model ini.

Di dalam kabin Honda Vision XS-1 yang bisa dilihat setelah membuka pintu gesernya, ada tiga baris kursi yang mampu menampung tujuh penumpang.

Hal ini cukup unik, sebab eksterior luar mobil ini tampak sangat sporty dan menyerupai sebuah Sport Utility Vehicle (SUV).


0 comments:

Post a Comment