Wednesday, February 5, 2014

Mobil Sport KIA Meluncur Tahun Ini?

Mobil Sport KIA Meluncur Tahun Ini?Seoul - Pada ajang Detroit Motor Show, pabrikan otomotif asal Korea Selatan, KIA memamerkan mobil sport pertamanya yang bernama KIA GT4 Stinger. Meski masih berstatus mobil konsep, tapi antuasias masyarakat cukup baik.

Sekarang rumor yang mencuat adalah mengenai peluncurannya yang dikabarkan akan mulai tersedia di showroom pada awal kuartal akhir tahun 2014 ini. Demikian dilansir Topspeed, Kamis (6/2/2014).

Dalam bentuk konsepnya, mobil sport KIA ini menggunakan mesin 2.0-liter yang mampu memuntahkan tenaga 315 hp, 4 silinder turbo.

Kabarnya untuk versi produksinya akan menggendong mesin yang sama yakni 2.0-liter Optima SX Turbo yang memuntahkan tenaga 274 hp. Tapi tersedia dengan tambahan tenaga 10-15 hp sehingga mampu menghasilkan tenaga 290 hp.

Untuk interior juga dikabarkan tengan dalam tahap pengerjaan. Sumber mengatakan kalau eksteriornya akan tetap sama atau identik dengan model NAIAA dan menggunakan lampu LED vertikal.

Dalam bentuk konsepnya, garis desain mobil sport KIA ini tampak futuristik dengan wheelbase 103,1 inchi. Dilihat dari ukurannya, bila nanti mobil ini diproduksi, maka dia akan melawan Toyota 86 atau Subaru BRZ.


0 comments:

Post a Comment