Monday, February 24, 2014

Lamborghini Aventador Dicorat-coret Harganya Rp 9,1 Miliar

Lamborghini Aventador Dicorat-coret Harganya Rp 9,1 MiliarCalifornia - Mungkin bagi sejumlah orang mobil dengan penuh coretan memiliki nilai seni yang cukup tinggi. Tapi ada juga yang menilainya biasa saja.

Nah, buat Anda yang tertarik dan mencari mobil penuh coretan yang artistik mungkin ini bisa membantu. Sebab, di situs James Edition ada yang menjual Lamborghini Aventador Roadster yang dipenuhi coretan tangan.

Bukan coretan tangan biasa, melainkan hasil karya dari Jona Cerwinske yang sudah tidak asing lagi dalam melukis mobil atau tembok.

Dengan begitu, harga yang ditawarkannya pun ikut melambung. Lamborghini Aventador Roadster itu dijual US$ 789.999 atau setara dengan harga Rp 9,1 miliar.

Dari gambar yang beredar, hampir sekujur bodi Aventador itu dicorat-coret bentuk grafis yang artistik. Untuk ukuran tangan, gurantan tinta itu terlihat sangat rapih, wajar saja kalau harga supercar itu jadi ikut melambung.

Untuk diketahui, Lamborghini Aventador Roadster ini diperkenalkan pada November 2012 lalu dan menggendong mesin V12 naturally aspirated berbentuk coupe. Mesin tersebut mampu membawa mobil ini berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 2,9 detik saja.


0 comments:

Post a Comment