Monday, February 24, 2014

Pabrikan Mobil Ini Ingin Mencoba Peruntungan di Amerika

Pabrikan Mobil Ini Ingin Mencoba Peruntungan di AmerikaSeoul - Pabrikan mobil asal Korea Selatan mulai bermunculan seiring dengan berkembangnya industri otomotif secara global yang kian tumbuh dengan signifikan. Selain KIA dan Hyundai, ada juga pabrikan lainnya yang mencoba peruntungannya di luar Korea Selatan.

Salah satunya adalah Ssangyong. Dilansir laman CarBuzz, Selasa (25/2/2014) pabrikan mobil yang sempat gulung tikar pada tahun 1999 lalu dan kini bangkit kembali dikabarkan ingin mencoba berinvansi ke pasar Amerika.

Kabar itu terungkap setelah juru bicara dari Ssangyong mengkonfirmasi rencananya untuk membawa merek asal Korea Selatan ini ke Amerika Utara.

Bahkan seorang eksekutif dari Ssangyong pernah mengatakan kalau nama Ssangyong bukanlah nama yang cukup baik atau familiar di mata masyarakat luas, tapi Ssangyong sangat bersemangat dan yakin untuk terus melakukan perluasan jaringan hingga ke Amerika.

Tak hanya itu, pada tahun 2013 lalu, Ssangyong mengklaim berhasil menorehkan penjualan yang sangat baik dan Ssangyong menegaskan kalau produknya yang saat ini benar-benar berbeda dengan yang sebelumnya pernah ada.


0 comments:

Post a Comment