Saturday, March 15, 2014

Ford: Kami Rajanya SUV

Ford: Kami Rajanya SUVHua Hin, Thailand - Pabrikan Amerika, Ford mengklaim kalau untuk urusan mobil-mobil SUV (Sport Utility Vehicle) mereka lah jagonya. Penjualan mobil SUV Ford terus tumbuh setiap tahunnya.

"Pada 2013 penjualan SUV di seluruh dunia tumbuh13 persen dibanding tahun sebelumnya. Pertumbuhan Ford lebih besar, penjualan kita justru 35 persen atau mencapai 1,2 juta unit, salah satunya didukung oleh produk seperti EcoSport," ujar Asia Pacific Vehicle Line Director Ford, Graham Pearson kepada detikOto di sela-sela test drive EcoSport di Hua Hin, Thailang.

Pearson menuturkan Ford dari segmen SUV dan B-Segment ini lah Ford mencapai penjualan terbesar. Dia memprediksi di tahun 2015, penjualan SUV dan B-Car Segment akan mencapai 2 juta unit di 2015. Sementara sampai pertengahan dekade akan sampai di angka 8 juta, dengan 60-70 persen disumbang penjualan dari wilayah Asia Pasifik.

"Jadi untuk mencapai target itu meluncurkan New fiesta dan kedua EcoSport, dan bukan hanya segmen B-Car yang tumbuh tapi juga SUV," ujarnya.

Konsumen di dunia saat ini makin membutuhkan SUV yang serba guna, multi fungsi, yang sesuai dengan gaya hidup dan aktivitas mereka. "Dan dengan melihat kemampuan dan keahilan kita sebagai produsen mobil SUV terbesar di dunia, jadilah All New EcoSport," ujarnya.


0 comments:

Post a Comment