Tuesday, April 15, 2014

Shah Rukh Khan Belikan Mercy untuk Sahabatnya

Shah Rukh Khan Belikan Mercy untuk SahabatnyaNew Delhi - Bintang Bollywood Shah Rukh Khan nampaknya merupakan teman yang baik. Dia belum lama ini membelikan sebuah Mercedes-Benz untuk temannya.

Orang yang beruntung itu adalah Farah Khan, seorang sutradara film, koreografer dan produser. Dia baru saja diberikan sebuah Mercedes-Benz GL Class dari bintang yang terkenal dengan inisial namanya, SRK.

"Look what I got!!!! Thaaaank u @iamsrk ... Touched n beyond.." tulis Farah dalam akun Twitter miliknya, @TheFarahKhan.

Ternyata, dalam penelusuran detikOto, ini bukanlah mobil pertama yang diberikan SRK untuk Farah. Sebab kabar mengatakan kalau SRK sudah beberapa kali memberi Farah mobil, tepatnya bila SRK membintangi sebuah film yang kebetulan sutradaranya adalah Farah.

Sebelumnya, ketika membintangi 'Main Hoon Na' dan 'Om Shanti Om', SRK juga dikabarkan telah memberikan Farah mobil Hyundai dan Mercy. Kerja sama terakhir keduanya ada di film ‘Happy New Year.’

Berbicara tentang Mercedes-Benz GL Class, ini adalah sebuah SUV yang tangguh tapi mewah. Di India, model ini diluncurkan tahun lalu dengan harga mulai dari Rs 77,5 lakh atau sekitar Rp 1,4 miliar.

Di jantung mobil ini ada mesin diesel V6 berkapasitas 3.0L yang mampu memberikan kekuatan 260 PS di 3.600 rpm dan torsi 619 Nm pada 1.600-2.400 rpm. Power tersebut kemudian dikirim melalui transmisi 7G-TRONIC ke sistem penggerak 4MATIC.


0 comments:

Post a Comment