Tuesday, April 15, 2014

Mazda Resmikan Diler ke-41 Mazda di Indonesia

Mazda Resmikan Diler ke-41 Mazda di IndonesiaJakarta - Guna memperkuat jaringan penjualannya di pasar otomotif nasional, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) membuka diler baru di Jakarta. Diler yang berada di Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan ini berada di bawah naungan PT Luminary Auto Prima.

Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia (MMI) Astrid Ariani Wijana, mengatakan, diler MT Haryono ini selain merupakan 3 diler Mazda yang ada di Jakarta Selatan juga merupakan diler ke-41 Mazda secara nasional.

"Diler yang kemarin baru diresmikan di Surabaya itu ke-40 dan untuk yang ini (MT Haryono) diler ke-41 Mazda secara nasional," ujar Astrid di sela-sela pembukaan diler MT Haryono di Jakarta, Rabu (16/4/2014).

Diler ini berdiri di atas total lahan seluas 3.600 meter persegi dengan luas bangunan 2.300 meter persegi dan terdiri dari 2 lantai yakni ground floor dan mezzanine. Diler ini memiliki kapasitas display 7 unit mobil Mazda.

Selain itu, diler ini juga dirancang berdasarkan standarisasi global Mazda. Untuk memaksimalkan kinerjanya, diler Mazda MT Haryono ini dibantu oleh 60 staf profesional yang menyediakan layanan 3S terintegrasi guna menjamin kepuasan tertinggi kepada pelanggan.

Ditemui ditempat yang sama, Presiden direktur PT Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue, menambahkan, peresmian diler ini bertujuan untuk mendekatkan brand Mazda dan pengalaman Zoom-zom kepada pelanggan di Jakarta Selatan.

"Saat ini, jumlah aktivitas bisnis yang berjalan di kawasan segitiga emas Central Business Distric (CBD) Jakarta semakin meningkat dan kawasan ini pun telah berkembang menjangkau beberapa area lainnya yang tak kalah strategis," bebernya.

Sehubungan dengan itu, Direktur PT Luminary Auto Prima, Hadi Winoto, menuturkan, membuka diler MT Haryono merupakan suatu kebanggan karena kembali dapat bekerja sama dengan MMI.

"Diler ini merupakan diler keempat Mazda yang terpercayakan pengelolanya kepada kami, setelah Mazda Thamrin, Menteng dan Depok. Kami berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan terhadap perkembangan Mazda di Tanah Air," tuntasnya.


0 comments:

Post a Comment