Tuesday, April 15, 2014

'EcoSport Masih di Goreng, Belum Matang'

Jakarta - Melihat angka inden yang tembus 1.600 unit dalam waktu yang cukup singkat, SUV (Sport Utility Vehicle) Ford EcoSport berhasil menarik hati masyarakat Indonesia. Dengan banderol mulai dari Rp 195,4 juta s/d Rp 242,4 juta tentu saja SUV ini akan menjadi pilihan masyarakat.

Marketing Director Ford Motor Indonesia (FMI) Gumgum Prijadi mengatakan, kampanye Ford EcoSport yang sudah dilakukan belum apa-apa sehingga kedepannya masih bisa digencarkan. Masyarakat juga agar lebih mengetahui keunggulan-keunggulan dari EcoSport.

"Kalau diibaratkan kita itu masih 'goreng' EcoSport dan belum sampai 'garing'," ungkap pria yang akrab disapa Gumgung di Jakarta, Selasa (15/4/2014).

Ditambahkannya, FMI sendiri tetap optimistis EcoSport akan terus diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Terlebih mobil ini memiliki segudang keunggulan dan tersematkan teknologi yang cukup mumpuni di kelasnya.

"Kita tetap optimis, untuk bisa meraih market share kita tidak bisa mengatakannya. Yang jelas mobil ini bisa bersaing dengan mobil lainnya di kelasnya," yakinnya.


0 comments:

Post a Comment