Tuesday, April 15, 2014

Chevrolet Luncurkan Spin Termahal

Chevrolet Luncurkan Spin TermahalJakarta - Chevrolet Indonesia meluncurkan MPV Spin Activ sebagai varian tertinggi Spin di Indonesia. Spin Activ dirancang khusus dengan memadukan desain keren dan tangguh dari sebuah MPV.

Chief Financial Officer PT General Motor Indonesia (GMI), Pranav Bhatt menjelaskan Spin Activ adalah sebuah kesempatan memanjakan konsumen GM di Tanah Air yang mendambakan MPV B segmen yang mewah dan berkelas.

"Ini adalah contoh yang bagus dimana GM dan Chevrolet dapat memadukan kebutuhan pasar dalam desain kendaraan kami sehingga dapat melakukan hal-hal yang diharapkan, dan bagaimana mereka dirancang serta diproduksi agar handal dan tahan lama,' tegas Pranav dalam peluncur Spin Activ di Foundry8, SCBD, Jakarta, Rabu (16/4/2014).

Chevy Spin memiliki karakter berbeda mulai dari eksterior hingga interior. Bagian eksteriornya tampil beda dari MPV Spin lainnya. Kendaraan ini dilengkapi bodi kita berbahan fiber, spoiler depan dan belakang serta garis pintu berwarna hitam yang mencuatkan kesan gagah.

Pada lingkar kemudi contohnya. MPV Spin Activ tersemat fungsi kontrl percepatan di lingkar kemudi.

Dan untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, Chevy Spin Activ disokong suspensi independent di depan dan semi independent di belakang. Perpaduan ini diakui GM memberikan stabilitas di kecepatan tinggi, handling terbaik tanpa menghilangkan kenyamanan penumpang dan pengendara.

Chevy Spin Activ cuma tersedia mesin 1.500 cc DOHC transmisi otomatis Dual-VVT (Variable Valve Timing) dan multi-point fuel injection yang diakui mampu melontarkan tenaga 100 Ps pada 6.000 rom dan torsi 142 Nm pada 3.000 rpm.

Mesin ini menggerakan roda depan melalui transmisi otomatis 6 percepatan pertama di kelasnya.



0 comments:

Post a Comment