Tuesday, April 15, 2014

Pajak Mobil Mewah Naik, Mercy Tak Koreksi Target

Pajak Mobil Mewah Naik, Mercy Tak Koreksi TargetJakarta - Mercedes-Benz Indonesia salah satu merek mobil yang 'terpukul' kenaikan pajak barang mewah PPnBM. MBI sadar kenaikan pajak barang mewah akan mengkerek beberapa harga jual kendaraan penumpang mesin di atas 2.500cc diesel dan 3.000 cc bensin.

Seperti diberitakan sebelumnya, pemerintah menaikkan pajak barang mewah (PPnBM) dari 75 persen ke 125 persen untuk mobil bermesin diesel di atas 2.500 cc dan mesin bensin di atas 3.000 cc. Kendati demikian MBI tidak akan mengkoreksi target penjualan kendaraan penumpang di Indonesia.

Foto: SUV Mewah Rakitan Bogor

"Koreski target tidak ada. Kami percaya bahwa target, tidak akan ada penyesuain target karena ada kenaikan PPnBM," yakin Deputy Director Corporate Communication and Public Affairs PT MBI, Elvera N. Makki di Bogor, Jawa Barat, Selasa (15/4/2014).

Ditemui di sela-sela acara Mercedes-Benz C-Class Journey Driving Experience Throuh Heritage, Art and Culture, Elvera yang tidak berkenan menyebutkan target penjualan MBI tahun 2014 mengatakan kalau pihak MBI cukup yakin aturan yang berlaku akan menjadi angin lalu.

Foto: Mercy Luncurkan CLA 200

Sebab dikatakan wanita yang akrab disapa Vera ini menegaskan jika konsumen MBI cukup kuat dari segi finansial.

MBI dikatakan Vera jika MBI tidak ada rencana khusus mengantisipasi kenaikan PPnBM yang dinilai momok bagi produsen mobil yang bermain di pasar otomotif Indonesia.

"Jadi tidak akan ada koreksi target penjualan," yakin Vera.


0 comments:

Post a Comment