Tuesday, April 15, 2014

Spin Termahal Harganya Rp 203,2 Juta

Spin Termahal Harganya Rp 203,2 JutaJakarta - Chevrolet Indonesia baru saja meluncurkan varian termahal dari Spin yakni Spin Activ di Jakarta. Seven Seater ini dijual seharga Rp 203,2 juta on the road Jakarta.

"Harganya di kisaran Rp 203 jutaan," kata Chief Financial Officer PT General Motors Indonesia (GMI), Pranav Bhatt di sela-sela peluncuran MPV Spin Activ di Foundry, SCBD, Jakarta, Rabu (16/4/2014).

Total ada 23 perubahan pada Spin Activ dibanding model di bawahnya. Perubahan ini bisa kita lihat mulai dari eksterior hingga interiornya.

Untuk eksterior, Spin Activ dilengkapi bodi kit berbahan fiber, spoiler depan dan belakang serta garis pintu berwarna hitam yang mencuatkan kesan gagah.

Sementara di interiornya, pada lingkar kemudi contohnya, Spin Activ memiliki fitur kontrol percepatan di lingkar kemudi.

Dan untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, Chevy Spin Activ disokong suspensi independent di depan dan semi independent di belakang.

Perpaduan ini diakui GM memberikan stabilitas di kecepatan tinggi, handling terbaik tanpa menghilangkan kenyamanan penumpang dan pengendara pada MPV ini.

Sementara untuk mesin, Spin Activ didorong oleh mesin 1.500 cc DOHC dengan transmisi otomatis 6 percepatan untuk menggerakkan roda depan.

Teknologi mesin ini sanggup melontarkan tenaga 100 Ps pada 6.000 rom dan torsi 142 Nm pada 3.000 rpm.


0 comments:

Post a Comment