Tuesday, April 15, 2014

PPnBM Naik, Mercy Siap Lakukan Kenaikan Harga

PPnBM Naik, Mercy Siap Lakukan Kenaikan HargaBogor - PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) sudah mengetahui pajak mobil mewah Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) yang naik menjadi 125 persen. Ada beberapa varian yang harga mobilnya harus naik.

Deputy Director Corporate Communication and Public Affairs PT Mercedes-Benz Indonesia Elvera N. Makki menjelaskan harga mobil Mercy yang masuk kategori ini segera terkoreksi begitu peraturan berlaku dalam 4 hari ke depan.

"Tentu ada beberapa varian. Yang terkena dampaknya akan mengalami penyesuaian harga," kata Vera di sela-sela sela-sela acara Mercedes-Benz C-Class Journey Driving Experience Throuh Heritage, Art and Culture, Selasa di Bogor, Jawa Barat, (15/4/2014).

Menurutnya MBI sudah sangat siap dengan peraturan yang segera berlaku tersebut. Dijelaskan Elvera, MBI menyikapi positif aturan pemerintah.

MBI pun tidak bisa berbuat banyak selain mengikuti alur pemerintah. Sayang Vera tidak berkomentar lebih banyak ketika ditanya berapa persen kenaikan harga mobil-mobil Mercy.

"Harga tidak bisa disamaratakan dan range juga tidak bisa kami informasikan saat ini. Tidak bisa dikatakan persennya," elak Vera.

Jika melihat line up produk Mercy, mobil yang bakal mengalami kenaikan harga adalah mobil-mobil seperti CLS, S-Class, GL-Class, ML 350, ML 63 AMG. Mobil-mobil ini memiliki kapasitas mesin di atas 3.000 cc yang terkena dampak.


0 comments:

Post a Comment