Tuesday, April 15, 2014

Indonesia Negara Pertama yang Cicipi Spin Termahal

Indonesia Negara Pertama yang Cicipi Spin TermahalJakarta - Merayakan ulang tahun pertama Spin di Indonesia, Chevrolet merilis varian termahal MPV Spin yang dinamakan Spin Activ. Indonesia merupakan negara pertama yang mendapatkan varian ini meski Spin sejak awal dikembangkan di Brasil.

Selain dipasarkan di Indonesia, selama ini Spin juga sudah diekspor ke negara-negara tetangga seperti Thailand, dan Filipina.

"Spin Activ diposisikan sebagai varian tertinggi di portfolio sub compact MPV kami yang ditujukan kepada para pengendara yang ingin menikmati sesuatu yang lebih. Indonesia adalah negara pertama yang meluncurkan Spin Activ," kata Marketing Director PT General Motors Indonesia, Meilita Iskandar di sela-sela peluncuran MPV Spin Activ di Foundry, SCBD, Jakarta, Rabu (16/4/2014).

"Kami yakin produk ini akan diterima konsumen di Indonesia," yakin Meilita.

Khusus Chevy Spin Activ cuma tersedia mesin 1.500 cc DOHC transmisi otomatis 6 percepatan Dual-VVT (Variable Valve Timing) dan multi-point fuel injection yang diakui mampu melontarkan tenaga 100 Ps pada 6.000 rpm dan torsi 142 Nm pada 3.000 rpm.

MPV Spin Activ dibanderol Rp 203,2 juta on the road Jakarta.



0 comments:

Post a Comment