Wednesday, May 14, 2014

38 Pecinta Porsche Kembali Penuhi Pulau Dewata

38 Pecinta Porsche Kembali Penuhi Pulau DewataDenpasar - Setelah tahun lalu sebanyak 60 pecinta Porsche mengular di pulau dewata Bali, yang juga digelar dalam rangka merayakan 50 tahun model paling ikonik Porsche 911 pada Jumat-Minggu, 9-12 Mei 2013. Kembali 38 pecinta Porsche siap memperdengarkan deru ketangguhan mesin Porsche di Pulau Dewata.

Ajang bertema 'Porsche Club Indonesia Bali Gateway 2014' kali ini digelar Porsche Club Indonesia pada 14-17 Mei 2014, mendapat dukungan penuh dari PT Eurokars Artha Utama selaku importir Porsche di Indonesia, Pertamina Indonesia, dan Valbury Securitas.

"Tahun ini kami memang lebih terbatas, dibandaingkan tahun lalu. Tahun lalu ada sekitar 60 pecinta Porsche yang ikut berpartisipasi, sedangkan ditahun ini ada sekitar 38 pecinta Porsche yang bergabung. Seharusnya ada 40 peserta, tapi karena ada urusan mendadak, sehingga 2 peserta batal ikut," ujar Executive Director Porsche Club Indonesia (PCI) Octavianus Tedjojuwono, dalam candaan saat di Jimbiran, Bali.

Perjalanan 38 pecinta Porsche di Bali kali ini, akan terbagi dalam 4 group dengan tujuan agar tetap membuat kondusif jalanan. Dan perjalanan kali ini melakukan 2 kali rute perjalanan.

Rute pertama 38 pecinta Porsche akan melakoni perjalanan Jimbaran menuju daerah Munduk dan mengunjungi beberapa tempat sebelum kembali ke Jimbaran. Rute kedua akan melalui JImbaran-Nusa Lembongan Pandawa Beach-Segara dan kembali menuju Jimbaran.

"Kenapa kami memilih Bali kembali, awalnya kami ingin melakukan perjalanan Malang-Surabaya. Tapi kondisi jalanan sepertinya tidak memungkinkan. Dan Bali sepertinya lebih menarik, karena disini banyak sekali pemandangan bagus, dan kami menemukan jalanan yang berliku di sini," katanya.

"Tujuan kami agar setiap pecinta Porsche semakin solid, agar semuanya bisa saling terus berhubungan. selain itu kami tiap bulannya juga melakukan event, dan kami juga mengadakan track day di sentul, Motocana di kemayoran yang dilakukan untuk melakukan pengujian terhadap kemampuan mobil dan kemampuan dalam berkendara, dan lain-lain," tambahnya.

Tidak lupa pada ajang kali ini Pecinta Porsche di Indonesia juga melakukan bakti sosial. Dengan siap menyumbangkan alat-alat kepeluan sekolah kepada siswa sekolah dasar di Bali dan melakukan pemugaran Pura yang mencapai dana sekitar Rp 40 juta.



0 comments:

Post a Comment