Wednesday, May 14, 2014

Mazda: MX-5 Masih Populer di Indonesia

Mazda: MX-5 Masih Populer di IndonesiaJakarta - Siapa yang tidak kenal dengan MX-5 Miata, mobil sport 2 pintu yang sangat populer di pasar otomotif global. Ternyata tidak hanya pasar global, di Indonesia pun demikian, Mazda mengaku penjualan MX-5 masih cukup bagus untuk di segmennya.

Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia (MMI) Astrid Ariani Wijana, mengatakan dari pertama diluncurkan di pasar otomotif nasional, MX-5 sudah diterima oleh masyarakat Indonesia. Sampai saat ini masih diburu oleh konsumen yang senang dengan mobil sport 2 pintu.

Foto: Mazda MX-5 Cetak Rekor

"Kalau MX-5 tidak perlu diapa-apain (promosi) jualannya sudah jalan sendiri," kata wanita yang akrab disapa Astrid di sela-sela pembukaan diler Mazda di Cikarang, Rabu (14/5/2014).

Dijelaskannya, penjualan setiap bulannya bisa mencapai 4 hingga 5 unit dan harganya dijual Rp 627.400.000 on the road Jakarta dan sekitarnya.

Baca juga: Test Drive Mazda MX-5

Lalu ketika ditanya bagaimana rencana untuk membawa model terbaru MX-5 ke Indonesia?

"Masih belum tahu, di sana (di luar negeri) juga masih dalam tahap pengembangan. Tapi nanti jika sudah resmi dijual secara global akan masuk ke Indonesia, tunggu saja," tuntasnya.


0 comments:

Post a Comment