Wednesday, May 14, 2014

Jaket Premium Honda, Harga Termurah Rp 1 Juta

Jaket Premium Honda, Harga Termurah Rp 1 JutaJakarta - Produsen motor Honda hari ini menggebrak pasar roda dua nasional dengan memperlihatkan tampang anyar dari Honda CBR250R. Bersamaan dengan peluncuran All New Honda CBR250R ini, Honda memperkenalkan lini apparel mereka, Honda Premium Safety Jacket. Harga jaket termurah Rp 1 juta.

Selain meluncurkan motor sport premium, AHM hari ini juga memperkenalkan aksesoris pendukung berupa jaket premium yang dilengkapi pelindung keselamatan. Honda menjelaskan kalau Premium Safety Jacket dikembangkan langsung oleh AHM bersama Honda Motorcycle Japan serta bekerjasama dengan RS TAICHI.

Jaket ini merupakan bagian dari produk premium Honda Genuine Apparel yang dikeluarkan AHM dan dijual di jaringan Honda seluruh Indonesia.

Keseriusan AHM terhadap keselamatan berkendara menurut mereka diterjemahkan juga melalui pemilihan desain, bahan, serta proses berkualitas terbaik dalam menghasilkan jaket yang dapat melindungi pemakainya.

Honda Premium Safety Jacket memiliki penahan yang tepat di beberapa area yang butuh perlindungan, reflector untuk visibilitas di malam hari, dan bahkan dapat disesuaikan dengan ukuran postur badan. Tidak hanya melindungi pemakainya, jaket ini juga memberikan kenyamanan dalam berkendara.

AHM menawarkan 6 varian Honda Premium Safety Jacket mulai dari Honda Air Through-UV dengan harga eceran tertinggi (HET) Rp 1.050.000,- , Honda Hard Mesh-UV dengan HET Rp 1.880.000,- dan Honda Flash Mesh dengan HET Rp 2.830.000,-.

Selain itu, tersedia juga varian Honda RS TAICI Mesh Jacket dengan HET Rp 1.180.000,-, Honda RS TAICHI Air Mesh Jacket dengan HET Rp 1.450.000,-, dan Honda RS Taichi Element Air Jacket dengan HET Rp 1.999.000,-.


0 comments:

Post a Comment