Wednesday, May 14, 2014

Serunya, Kopdar Esteem Family

Serunya, Kopdar Esteem FamilyJakarta - Ceria, hangat dan seru! Tiga kata ini sangat tepat untuk menggambarkan meriahnya suasana di setiap acara kopdar Esteem Family dimana pada bulan April 2014 lalu sedikitnya sudah 6 kali digelar.

Pertama dilakukan oleh Family Bandung bertempat di Kiara Condong, Family Bekasi bertempat di Harapan Indah, Family Surabaya bertempat di Pelataran KBS dan Jl. Tunjungan, Family Tangerang bertempat di Citra Raya Tangerang, Family Madiun bertempat di Angringan Gendis, Timur raya pasar Sri Jaya Kota Madiun selanjutnya Family Purwakarta, Subang, Karawang atau disingkat Purwasuka di Perum Asabri Purwakarta.

Family merupakan sebutan khas ala Esteem Family sebagai pengganti istilah Chapter sesuai dengan filosofinya mengusung semangat kekeluargaan “Love Care and Share”.

Saat kopdar Family Bekasi di resto Gurame Sableng Harapan Indah sembari menikmati hidangan siang suasana menjadi semakin semarak kala member pasangan sejoli om Handy Suryaman dan tante Sih Sumartini tampil ke atas panggung live music menyanyikan beberapa tembang lawas membawa kita terlena ke masa silam yang penuh dengan berjuta kenangan … terasa hangat sekali persaudaraan ala Esteem Family ini.

Kopdar juga diisi dengan penyambutan keluarga baru yang secara simbolis dilakukan penempelan stiker Esteem Family oleh om Candra Sakti yang telah didaulat menjadi Lurah (Ketua) Esteem Family.

Keluarga baru om Ahmad Rosyid Ridho, om Darmo Rusdianto dari Bekasi, om adi di Surabaya sangat antusias menjadi bagian dari keluarga besar Esteem Family dan sebagai tempat berbagi dalam merawat Esteem kesayangannya.

Lain cerita dengan kopdar ala Family Purwasuka yang jauh dari suasana mall ataupun cafe; melainkan berpindah dari rumah ke rumah, untuk kali ini bertempat di kediaman om Novel Perum Asabri.


0 comments:

Post a Comment