Wednesday, May 14, 2014

Volvo Luncurkan 3 Truk Baru

Volvo Luncurkan 3 Truk BaruSeoul - Perusahaan truk Volvo meluncurkan truk terbaru yaitu Volvo FH, Volvo FM dan Volvo FMX untuk pasar truk Asia di Seoul, Korea Selatan. Ketiga truk ini untuk memenuhi pelayanan truk premium di Asia termasuk Indonesia.

Volvo FH, Volvo FM dan Volvo FMX diakui perusahaan asal Swedia itu merupakan truk modern dan inovatif saat ini sehingga memiliki kemampuan luar biasa di medannya.

"Ini adalah truk terbaru. Banyak pembaruan pada ketiga truk ini dan sangat memaksimalkan pengendara. Tujuan kami adalah membuat truk yang aman dan nyaman," kata Presiden Direktur Volvo Truks Indonesia Pierre Jean Verge di Walkerhill di Seoul, Korea Selatan, Rabu (14/5/2014) malam.

Menurut Pierre, inovasi-inovasi yang terbenam pada truk tersebut sistem kemudi Volvo Dynamic Steering (VDS) dan teknologi giboks I-Shift.

Fitur pintar I-Shift diakuinya bisa menghemat bahan bakar minyak, meningkatkan keamanan karena pengendara lebih fokus pada jalan dan tentu saja memaksimalkan kerja mesin.

"VDS dan teknologi I-Shift adalah teknologi terbaru Volvo yang sangat efektif untuk pengendara dan ini terobosan terbaru pada truk premium," ucapnya.

Di tempat yang sama, Presiden Volvo Trucks Asia Christophe Martin menegaskan truk teranyar ini memiliki banyak manfaat untuk melayani pelanggan. Oleh sebab itu, dia percaya truk baru ini akan meningkatkan penjualan Volvo truks di Asia.

"Banyaknya perkembangan infrastruktur yang terjadi di Asia, menawarkan banyak kesempatan signifikan. Kami di Volvo Trucks ingin memaksimalkan operasional kami dengan perkembangan besar ini, kami ingin mempermudah pertumbuhan. Dengan memperkenalkan rangkaian Volvo Trucks, kami percaya dengan kemampuan kami untuk mendukung pertumbuhan ambisius ini," urai Martin.


0 comments:

Post a Comment