Sunday, May 4, 2014

'Kita Tidak Ingin Mengkotak-kotakan Bikers dari Merek Lain'

Jakarta - Acara Sunday Biker yang digelar oleh salah satu majalah motor gede (moge) di Indonesia berhasil menyatukan semua komunitas moge yang ada di Indonesia, khususnya di Jakarta dan sekitarnya. Komunitas moge dengan kapasitas mesin diatas 500 cc berkumpul menjadi satu.

Pemilik dari majalah motor gede (moge) Rino, menjelaskan, tujuan utama dari acara ini sebenarnya untuk mengakrabkan para bikers dari masing-masing komunitas yang ada.

"Kami ingin menyatukan semuanya dan tidak ingin mengkotak-kotakan bikers dari merek lain," ungkapnya saat ditemui detikOto di Hotel Sultan, Minggu (4/5/2014).

Dalam acara ini lanjut Rino, semua bikers dari masing-masing komunitas dapat bersatu dan saling bertukar informasi mengenai dunia otomotif khususnya roda 2. Dan juga mereka semua bisa melakukan test ride moge dari merek lain seperti MV Agusta, Ducati dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pantauan detikOto di lokasi, para bikers dari masing-masing komunitas moge berkumpul menjadi satu dan jumlahnya kurang lebih ratusan unit moge. Mereka yang datang juga menggunakan moge dari beberapa merek seperti Harley-Davidson, MV Agusta, Ducati, KTM dan masih banyak lagi yang lainnya.


0 comments:

Post a Comment