Wednesday, May 28, 2014

Pria Ini Curi Mobil Milik Polisi dengan Berpura-pura Jadi Pemiliknya

Pria Ini Curi Mobil Milik Polisi dengan Berpura-pura Jadi Pemiliknya Semarang - Hari Thobaq (27) warga Siwalan, Pekalongan, nyaris berhasil mencuri mobil dengan modus berpura-pura menjadi pemilik. Ternyata mobil yang dibawanya milik anggota Polda Jateng. Tak butuh waktu lama, Hari pun diburu dan akhirnya ditangkap.

Peristiwa tersebut terjadi tanggal 22 Mei lalu sekitar pukul 13.00 di bengkel mobil Start Aiyo Service Jalan Majapahit. Ia datang dengan angkutan kota dan bermaksud mencari target pencurian di Semarang.

"Saya sudah rencanakan itu sejak tiga hari lalu," kata Hari di Mapolsek Pedurungan Semarang, Rabu (28/5/2014).

Saat tiba di bengkel itu, ia melihat mobil Terios bernopol H 823 LI yang belum dicuci oleh pegawai bengkel. Hari kemudian berpura-pura menjadi pemilik mobil itu dan mengatakan kepada pegawai bengkel akan menggunakan mobil tersebut sebelum mulai dicuci.

"Saya bilangnya mau buat jemput cewe saya. Tadinya sempat ragu, tapi ternyata kuncinya langsung dikasihkan," ujar Hari.

Ia langsung melajukan mobil yang ternyata milik Kompol Teguh Riyanto itu dengan kecepatan tinggi ke arah Pati. Pihak kepolisian yang mengetahui hal itu langsung berkoordinasi dan akhirnya berhasil mencegat Hari di depan Terminal Kudus

"Saya ketangkap di Kudus, dari belakang ada mobil yang menyalip dan memotong jalan, ternyata polisi," tandasnya.


0 comments:

Post a Comment