Wednesday, May 28, 2014

Tony Hawk Sukses Taklukan MINI Cooper

Tony Hawk Sukses Taklukan MINI CooperCalifornia - Anda pecinta skateboard pasti sudah tak asing lagi dengan nama Tony Hawk. Atlet skateboard legendaris itu memang selalu membuat atraksi-atraksi yang menantang adrenalin.

Setelah berhasil melompat Lexus LFA, kini pria kelahiran California, Amerika Serikat (AS) ini berhasil menaklukan MINI Cooper S dengan sempurna. Bedanya dengan Lexus LFA, MINI Cooper yang dilompatinya berjalan atau tidak diam.

Dalam video yang diunggah ke situs YouTube, Tony Hawk dan MINI Cooper sama-sama berjalan 1 arah, dilain tempat keduanya berpisah sampai akhirnya bertemu di 1 tempat dimana disitu ada landasan yang biasa digunakan bermain skateboard.

Tony Hawk melompat kearah landasan itu lalu MINI Cooper menabrak landasan itu. Dan akhirnya Tony Hawk berhasil melompati mobil itu dengan sempurna dan ia mendarat dengan baik.

Atraksi ini dibuat untuk merayakan kemitraan MINI Amerika Serikat (AS) dengan Hawk's Birdhouse Skateboards Tour. Agar lebih mengesankan, maka dibuatlah atraksi ini.

Nah, Otolovers penasaran dengan aksi atlet skateboard tersohor ini menaklukan MINI Cooper S? Simak videonya di bawah ini!