Tuesday, June 10, 2014

BMW Motorrad: Jangan Gunakan Dulu Motor Ini

BMW Motorrad: Jangan Gunakan Dulu Motor IniJakarta - Akibat memiliki potensi masalah, produsen motor BMW Motorrad mengeluarkan instruksi mendesak agar semua pemilik BMW R1200RT model tahun 2014 berhenti mengendarai sepeda motor mereka dengan segera. Ada masalah di motor tersebut.

BMW Motorrad mengatakan kalau motor yang dilengkapi dengan sistem suspensi elektronik Dynamic ESA tersebut memiliki sejumlah masalah di suspensi tersebut.

Himbauan untuk berhenti mengendarai sepeda motor BMW hanya berkaitan dengan model tahun 2014 dari model RT, sebuah motor dengan mesin boxer terbary yang baru diluncurkan beberapa bulan lalu serta beberapa model yang memiliki pilihan suspensi Dynamic ESA.

"Kami menyesal untuk memberitahu Anda bahwa dengan segera semua 2014 R 1200 RT dengan Dynamic ESA tidak boleh dikendarai. Pada saat ini, kami tidak dapat menjamin bahwa perakitan batang plunger untuk unit suspensi belakang tidak akan gagal," tulis BMW Motorrad dalam sebuah pernyataan.

"Pelanggan yang terkena akan dihubungi oleh dealer mereka segera dan diminta untuk tidak mengendarai sepeda motor mereka. Sementara ini sangat mengecewakan bagi pelanggan kami, keselamatan mereka adalah prioritas BMW Motorrad," tambahnya.

Sayangnya BMW tidak menjelaskan berapa jumlah motor yang terkena efek recall tersebut dan dimana saja persebarannya.


0 comments:

Post a Comment