Tuesday, June 10, 2014

Chevrolet Captiva Terbaru Diluncurkan, Harga Mulai Rp 364,5 Juta

Chevrolet Captiva Terbaru Diluncurkan, Harga Mulai Rp 364,5 JutaJakarta - Setelah diluncurkan di Thailand bulan Maret lalu, General Motors akhirnya resmi memperkenalkan tampilan terbaru New Captiva 7 penumpang di Indonesia.

Mobil SUV tangguh dari Chevrolet ini dijual dengan harga Rp 364.500.00 hingga Rp 449.500.000.

Penampilan terbaru Captiva bisa dilihat pada bemper depan, bemper belakang, dan lampu belakang yang lebih sporty.

"Captiva merupakan varian terbaik, mobil lain (SUV-Red) tidak memiliki 7 penumpang, dan New Captiva punya. Selain itu mesin diesel yang kita tawarkan disini merupakan yang terbaik di kelasnya," ujar Presdir PT General Motors (GM) Indonesia Michael Dunne, saat peluncuran di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (11/6/2014).

Tidak berhenti sampai disitu, perubahan teknologi, fitur, dan performa terbaik, membuat Chevrolet di Indonesia semakin yakin New Captiva bakal diterima dengan baik oleh pecinta otomotif Indonesia.

"Hadirnya new Chevrolet Captiva menambah portofolio model kendaraan Chevrolet yang semakin mengikuti perkembangan pasar. Chevrolet Captiva merupakan rangkaian pengembangan kendaraan SUV yang inovatif dan terdepan dikelasnya, menawarkan performa mesin yang tangguh, effisien, serta kemampuan ketangguhan, dan kualitas terbaik," kata Dunne.

Bicara soal performa, Chevrolet New Captiva menawarkan 2 mesin sekaligus, mesin tipe E85 2.4 L 4 silinder dengan Double Overhead Camshafts (DOHC), 16 katup dan Double Continuously Variable Cam-Phasing (Double CVT). Mesin ini pun mampu menyemburkan tenaga hingga 165 tenaga kuda dan memiliki torsi 230 Nm.

Selanjutnya mesn 2.0 L 4 silinder turbo-Diesel dengan DOHC 16 katup High-Pressure Common-Rail fuel delivery system. Dimana mesin ini mampu memberikan tenaga hingga 160 tenaga kuda dan mampu menyemburkan torsi 400 Nm.

Bicara keselamatan, fitur ABS, HBA (Hydraulic Brake Assist), EBD (Electronic Brake-Force Distribution), TC (Traction Control), ESP (Electric Stability Program) dan ARP (Active Rollover Protection).



0 comments:

Post a Comment