Tuesday, June 10, 2014

Suzuki Jual Belasan Ribu Mobil, Ertiga Tetap Primadona

Suzuki Jual Belasan Ribu Mobil, Ertiga Tetap PrimadonaJakarta - Pada Mei 2014 lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membukukan angka penjualan mobil sebanyak 13.233 unit atau meningkat dibanding April lalu yang hanya menjual 12.655 unit.

Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh 4W Marketing and DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Davy J. Tuilan, di sela-sela acara Pariwara Mitra Keluarga Award 2014 di Grand Ballroom Kempinski, Selasa (10/6/2014) malam tadi.

"Untuk Mei retailnya sebanyak 13.233 unit dan di April lalu 12.655 unit atau berhasil meningkat," kata Davy kepada detikOto.

Dijelaskannya, penjualan Suzuki di bulan lalu tetap didominasi oleh kendaraan low MPV (Multi Purpose Vehicle) andalannya, Ertiga yang setiap bulan selalu menjadi primadona Suzuki di Indonesia.

"Dominasinya masih Ertiga. Mobil ini tetap menjadi pilihan masyarakat Indonesia," timpal Davy.

Selain itu, meski persaingan segmen low MPV ini semakin panas di pasar otomotif nasional, Suzuki tetap semangat untuk terus menghadirkan produk yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.

"Kita tetap semangat, karena potensi ke depan semakin besar. Sekarang tinggal bagaimana kita meningkatkannya saja," pungkasnya.


0 comments:

Post a Comment