Tuesday, June 10, 2014

R25 Datang, Yamaha Ajak 100 Instruktur Tes Ketangguhan R25

R25 Datang, Yamaha Ajak 100 Instruktur Tes Ketangguhan R25Jakarta - Kehadiran motor sport R25 benar-benar dimanfaatkan Yamaha untuk mengedukasi masyarakat Indonesia mengenai motor sportnya. Kali ini Yamaha mengedukasi sekitar 100 instruktur Sales, Service, Sparepart se-Indonesia di Sentul International Circuit, Selasa 10 Juni 2014.

Diharapkan para instruktur Yamaha memahami dan menguasai betul mengenai teknis R25, dengan merasakan sendiri karakter motor ini.

Seperti kecepatan R25, Superior Engine, Lightest (sporty handling), Advanced (teknologi terkini) yang menjadi kelebihan R25 yang wajib dipahami para instruktur.

"Pentingnya pengenalan dan pengetahuan mendalam tentang R25 wajib dimiliki instruktur Sales, Service, Sparepart Yamaha," kata GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia, Eko Prabowo.

"Bukan hanya teori, tapi mereka pun harus merasakan dan memahami bagaimana mengendarai R25. Dari pengetahuan mereka itulah yang akan dibagi kepada konsumen R25 yang melek internet dan juga paham hal-hal teknis seputar motor. Jadi, harus mampu menjelaskan dan menjawab pertanyaan konsumen dengan lebih baik,” tambah Eko.

'Baby M1' ini harus dikuasai penuh para instruktur agar pengetahuannya menjadikannya dengan jelas dan tepat menerangkan karakter dan kelebihan R25 kepada konsumen.

detikOto pun sempat menjajal motor ini di Sentul, seperti apa performanya?


0 comments:

Post a Comment