Tuesday, June 10, 2014

Mobil Ultra Mewah untuk Nonton Bola

Mobil Ultra Mewah untuk Nonton BolaStuttgart - Ada banyak cara untuk menonton pertandingan sepakbola. Bagi para eksekutif yang sibuk, inilah salah satu mobil yang bakal menarik perhatian karena memadukan unsur kenyamanan, kemewahan dan teknologi di satu kesempatan.

Adalah Airstream, sebuah lini yang khusus menyajikan van racikan khusus yang memperkenalkan Autobahn, sebuah Mercedes-Benz Sprinter racikan terbaru mereka yang ultra-mewah.

Airstream mengatakan kalau detail di kabin mobil ini banyak terinspirasi dari jet pribadi para orang kaya. Di kabin, Airstream fokus pada kelapangan dan teknologi perangkat yang ada.

Ketika sedang berhenti, dua jok terdepan mampu di putar untuk rapat atau menonton film atau pertandingan sepakbola. Sementara tiga baris jok di belakangnya dihibur LCD berukuran 32 inchi lengkap dengan Blu-Ray.

Kabin juga sudah mengadopsi Airstream Smart Control System dimana kabin mobil ini menjadi kabin cerdas karena mampu menangani musik dan video, tetapi juga pengaturan interior lainnya termasuk suhu kabin, pencahayaan dan nuansa. Hal ini dapat dioperasikan oleh hardware di dalam kabin atau laptop.

Setiap jok yang ada di mobil ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi yang bisa memijat punggung penumpang selagi mendudukinya. Setiap penumpang juga memiliki meja sendiri yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Kulkas pintu ganda ada di bagian belakang.

Mobil tersebut kemudian digerakkan oleh mesin 3.0 liter. Mesin V6 yang sudah dilengkapi dengan turbo diesel itu mampu melahirkan 188 tenaga kuda yang disalurkan melalui transmisi otomatis 5-speed.

Di Amerika Serikat racikan mobil ini dilepas dengan harga mulai dari US$ 133.024 atau sekitar Rp 1,57 miliar.


0 comments:

Post a Comment