Monday, June 30, 2014

Gitar Edisi Khusus Alfa Romeo

Gitar Edisi Khusus Alfa RomeoJakarta - Merek mobil terkenal Alfa Romeo mencoba berinovasi dengan memproduksi gitar "the Alfa Romeo" edisi terbatas. Untuk mewujudkan niat itu, Alfa Romeo menggandeng spesialis alat musik Harrison dan Marshall.

Alfa Romeo mencoba membuat gitar yang terinspirasi dari desain dan sejarah Alfa Romeo untuk memperingati ulang tahun Alfa Rome ke-104. Karya seni itu menggunakan material seperti serat karbon dan alumunium.

Bahan-bahan itu dikenal cukup jarang digunakan produsen alat musik untuk membuat alat seni gitar. Karena itu pemiliknya akan sangat beruntung memiliki satu di antara 11 unit Alfa Romeo yang diproduksi.

Mengutip BBC, Selasa (30/6/2014), gitar itu tampil cukup indah dengan warna Alfa Red sebagai ciri khas warna Alfa Romeo. Warna itu dibaluri di bodi gitar dengan bahan kayu poplar dengan topi maple yang terinspirasi dari grille depan Alfa Romeo.

Pada bodi gitar tersemat tombol volume yang didukan dengan pick-up, dan bridge yang terbuat dari alumunium billet karya Kinetica CNC.

Fitur canggih lain bisa dirasakan di bagian dalam dan belakang gitar yang mengadopsi material serat karbon komposit. Alfa Romeo dan Harrison Custom Guitar Works akan produksi 11 gitar Alfa Romeo dengan harga Rp 81 juta.


0 comments:

Post a Comment