Monday, June 30, 2014

Mazda2 Hybrid untuk Negara Penyubsidi Mobil Hybrid

Mazda2 Hybrid untuk Negara Penyubsidi Mobil HybridBrisbane - Kehadiran Mazda2 hybrid terus diharapkan pecinta Mazda. Mazda2 hybrid terungkap ketika Mazda menguji coba mobil tersebut di Jepang menggunakan mesin rotary single rotor.

Nah, jika tidak ada halangan Mazda2 hybrid bakal tersedia dalam beberapa tahun mendatang. Mazda pun menjanjikan jika Mazda2 hybrid hanya dipasarkan untuk negara pensubsidi mobil hybrid.

"Satu-satunya di pasar pendukung mobil hybrid, agar bersaing di pasaran, model ini akan dijual di mana ada dukungan pemerintah untuk model ini," kata Managing Director Mazda Australia, Martin Benders dilansir leftlanenews, Selasa (1/7/2014).

Mazda sepertinya menjanjikan Mazda2 hybrid untuk setiap konsumennya di dunia. Karena itu berbagai cara dilakukan dengan memanfaatkan mesin rotary. Mazda2 hybrid disebut mobil penumpang range-extender.

Sebelumnya Mazda menegaskan tengah mengembangkan mesin rotary terbaru untuk digunakan pada penerus RX-7 dan RX-8. Mazda melihat masih ada harapan kelangsungan hidup mesin ikonik itu.

Hasil pengembangan mesin SKYACTIV akan diterapkan dalam mesin rotary demi meningkatkan efisiensi bahan bakarnya dan tenaga mesin rotary.

Mazda percaya menggunakan sistem ingnition pada rotary yang lebih canggih akan membawa keuntungan mulai dari mesin yang lebih bertenaga namun tetap hemat BBM.

Besar kemungkinan, mesin rotary akan menggunakan single rotor kapasitas 300 cc dan menanggalkan dual rotor.



0 comments:

Post a Comment