Monday, June 30, 2014

Mobil Amerika Ini Bukan untuk Orang Amerika

Mobil Amerika Ini Bukan untuk Orang AmerikaDetroit - Meski memiliki darah murni Amerika, bisa dipastikan Jeep Cherokee diesel terbaru tidak akan dipasarkan di Amerika dalam waktu dekat. Aduh, kenapa ya Otolovers?

Seperti dalam pemberitaan leftlanenews dan beforeitsnews, Chrysler memastikan tidak akan memperkenalkan Jeep Cherokee diesel dalam waktu dekat. Sehingga bisa dipastikan Jeep Cherokee diesel terbaru akan dipasarkan di luar Amerika.

Bos Jeep Mike Manley mengatakan untuk bisa memasarkan Jeep Cherokee diesel terbaru di Amerika pasar Amerika harus terlebih dahulu menampilkan peningkatan penjualan 2 kali lipat terlebih dahulu.

Hal ini dirasa wajar, karena di Amerika sendiri dari total penjualan Grand Cherokee, diesel hanya berhasil menjual sekitar 8 persen.

"Cherokee ini sedikit berbeda dari berat bobot dan ukuran yang dimiliki. Ketika saya berpikir tentang membawa Cherokee diesel ke sini, saya ingin melihat Grand Cherokee diesel mendapatkan penjualan yang lebih tinggi dari 8 persen. Dan harus memiliki peningkatan hingga 2 digit," kata Manley.

Seperti diketahui bersama, Jeep Cherokee diesel lebih diterima di pasar Eropa. Dengan menawarkan mesin 2.0-liter turbodiesel empat silinder, mobil ini mampu menghasilkan 140 tenaga kuda hingga 170 tenaga kuda.

Torsi mesin ini mencapai 258 lb-ft yang kemudian disalurkan melalui sistem transmisi manual 6-speed atau 9-speed otomatis.


0 comments:

Post a Comment