Monday, June 30, 2014

Ramadan dan Lebaran? Ini 4 Promo Honda

Ramadan dan Lebaran? Ini 4 Promo Honda Jakarta - Astra Honda Motor (AHM) tahu betul apa yang menjadi kebutuhan pengendara roda dua saat puasa dan lebaran tiba. Nah ditahun ini segudang pelayanan berlebih pun siap diberikan kepada seluruh pengendara Honda.

Program layanan satu hati Ramadhan Honda kali ini diberikan untuk menemani konsumennya beraktifitas selama bulan puasa. Dan program ini akan diakhiri dengan mengadakan Mudik Bareng dan Bale Santai Honda untuk mengantar masyarakat mengisi Liburan Idul Fitri 1435 H.

"Kami selalu berusaha menyuguhkan program yang memberikan manfaat untuk konsumen," ujar Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya, saat buka puasa bersama AHM, Senin (30/6/2014) di Jakarta.

Program layanan satu hati Ramadhan dimulai dengan Program AHASS Peduli Aman Berkendara, dengan memberikan gratis Safety Check bagi konsumen yang ingin mengganti oli dan memeriksakan sepeda motor di jaringan bengkel resmi Honda (AHASS). Program ini akan berlangsung mulai 7 Juli hingga 31 Agustus 2014.

"Layanan Satu Hati Ramadhan ini kami persembahkan untuk menyambut bulan suci bagi umat Islam dan mengantarkan mereka menyambut Lebaran Idul Fitri 1435 H. Kami berharap program ini dapat semakin menyatukan Honda dengan masyarakat,” tambahnya.

Nah mau tahu pelayanan apa saja yang diberikan AHM kepada konsumen setia mereka pada Lebaran tahun 2014? Yuk kita simak yang satu ini.


0 comments:

Post a Comment