Monday, June 30, 2014

Kapan Honda Jual Moge di Indonesia?

Kapan Honda Jual Moge di Indonesia?Jakarta - Pasar motor besar perlahan namun pasti mulai membesar. Banyak pabrikan Jepang sudah mulai meliriknya. Bagaimana dengan Honda?

"Belum saat ini," ujar Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya, saat buka puasa bersama AHM, Senin (30/6/2014) di Jakarta.

Tidak dilahirkannya moge Honda dalam waktu dekat kali ini bukan tanpa alasan, karena menurut dirinya melahirkan moge di Indnesia perlu persiapan yang matang.

"Kita itu kan bukan seperti importir umum, hanya mendatang produknya saja. Kalau seperti itu sih mudah saja, karena kita memiliki line up yang lengkap, mulai dari 650 cc hingga 1.000 cc kita punya," ujarnya.

"Tapi kita harus analisa market terlebih dahulu, kita tidak bisa menjual produk saja. Karena kita harus mempersiapkan after sales service-nya, mekaniknya juga harus kita siapkan. Perlu waktu untuk menganalisanya," tambahnya.

Namun sayang, saat dikonfirmasi sudah sampai mana mempelajari market moge di Indonesia, Margono masih enggan membocorkannya. "Saya belum bisa katakan kapan moge Honda akan hadir di sini (Indonesia-Red), tapi kami harus memantau terus, karena pasar moge di Indonesia tetap ada," tutupnya.



0 comments:

Post a Comment