Thursday, June 26, 2014

Subaru Yakin Bisa Jual 2.000 Mobil di 2014

Subaru Yakin Bisa Jual 2.000 Mobil di 2014Jakarta - PT TC Subaru, Distributor resmi Subaru di Indonesia optimis bisa mencapai target penjualannya di Indonesia. Meski namanya tidak terlalu familiar, tapi Subaru yakin ada ceruk pasar tersendiri yang menjadikan targetnya bisa tercapai.

Deputy GM Sales PT TC Subaru, Tjahjadi Nirjana, mengatakan tahun lalu Subaru berhasil menjual 1.200 unit dan untuk tahun ini ditargetkan bisa menjual mobil sebanyak 2.000 unit.

"Target untuk market share kita slowly growing. Tapi kita tetap optimis bisa mencapai target tersebut sampai akhir tahun 2014 nanti," kata Tjahjadi di sela-sela acara Media Preview Subaru AWD Challenge 2014 di Tribeca Park, Central Park, Jakarta Barat, Jumat (27/6/2014).

Dijelaskannya, dari target yang sudah ditentukan sudah tercapai 40 persen. Penjualan secara keseluruhan di dominasi oleh Subaru XV yang mencapai 50 persen lebih dari keseluruhan model Subaru yang ada di Indonesia.

Saat ini lanjut Tjahjadi, Subaru sudah memiliki diler di beberapa kota di Indonesia seperti Jakarta, Bali, Surabaya, Malang, Batam. Market di kota-kota tersebut cukup potensial bagi Subaru

"Untuk di Sulawesi dan Kalimantan akan dicoba pelan-pelan," katanya.


0 comments:

Post a Comment