Monday, June 2, 2014

Pabrik Toyota Sedang Dirawat, Suplai Avanza Tidak Berpengaruh

Pabrik Toyota Sedang Dirawat, Suplai Avanza Tidak BerpengaruhJakarta - Toyota tidak mau membiarkan masyarakat terlalu lama menunggu untuk menyetir Avanza Luxury dan Veloz Luxury. Toyota Indonesia sudah mulai membuka inden MPV termewah Avanza itu sejak peluncurannya hari ini, Senin (2/6/2014).

Avanza Luxury dan Veloz Luxury tersedia di tipe Avanza 1.3 G dan Avanza 1.5 G serta Veloz dengan selisih harga Rp 5,5 - Rp 6 juta.

"Mengenai kapan bisa dipesan, sejak hari ini sudah bisa dipesan," kata Direktur Marketing PT Toyota-Astra Motor (TAM) Rahmat Samulo di sela-sela peluncuran Avanza Luxury dan Veloz Luxury di hotel Shangrila Jakarta, Senin (2/6/2014).

Ketika disinggung apakah masa inden Avanza Luxury dan Veloz Luxury terganggu dengan maintenance pabrik Karawang Jabar, Toyota Indonesia menjelaskan tidak akan terganggu.

Sebab Toyota memproduksi kendaraan sesuai permintaan konsumen. Toyota memastikan inden Avanza Luxury dan Veloz Luxury tidak akan molor. Sebelumnya Toyota mengadakan maintenance di pabrik Karawang Jabar selama beberapa hari.

Samulo menjelaskan masa inden Avanza Luxury dan Veloz Luxury bisa 1 bulan lamanya sesuai besarnya permintaan.

"Suplai, karena kemarin ada informasi di TMMIN ada semacam maintenance, tapi bagi TAM sebagai distibutor bahawa pabrik sudah komit dengan suplai yang disepakati. Jumlah dalam 1 bulannya tidak terpengaruh. Bagi TAM total dan suplai tidak ada pengaruh. Stok setiap diler dan cabang berbeda. Secara nasional stok Toyota dalam 1 bulan," bebernya.


0 comments:

Post a Comment