Monday, June 2, 2014

Punya 11 Tipe, Avanza Kian 'Gemuk'

Punya 11 Tipe, Avanza Kian Jakarta - Toyota Avanza kini kian 'gemuk'. Lihat saja line up-nya, dengan kehadiran Avanza Luxury di setiap tipe 1.3 G, 1.5 G dan Veloz, Avanza sekarang memiliki 11 tipe.

"Kehadiran Avanza Luxury ini merupakan komitmen Toyota untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia. 'The Real MPV', Avanza kini hadir dalam 11 line up untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia," kata Wakil Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Suparno Djasmin dalam peluncuran di Hotel Shangri-La, Sudirman, Jakarta, Senin (2/6/2014).

"Kita ketahui kita telah launching new NAV1. Teman-teman bisa lihat varian baru NAV1. Dan hari ini MPV Avanza Luxury. Kita tahu Avanza salah satu sejarah di Indonesia," ucap pria yang akrab disapa Abong itu.

Avanza Luxury hadir dengan improvement di eksterior dengan smoothing panel dan aerokit berupa front spoiler, side skirt serta rear spoiler yang membuatnya semakin modern.

Sementara interiornya disajikan dengan black wooden panel ornament dan terdapat rear seat entertainment untuk penumpang belakang.

Diakui Toyota, tambahan ini memberikan kenyaman dan kemewahan pada MPV Avanza dengan kenaikan harga sampai Rp 6 juta.


0 comments:

Post a Comment