Monday, June 2, 2014

Pesta Yamaha R25 Lanjut ke Bandung

Pesta Yamaha R25 Lanjut ke BandungJakarta - Euforia kemunculan motor 250 cc pertama Yamaha di dunia, YZF-R25, belum berhenti. Yamaha memperpanjang euforia ini dengan menggelar pesta World's Premiere YZF-R25 Revs Party Launching di Trans Studio Mall, Basement Parking Lot, Bandung, Sabtu 7 Juni mendatang.

Menjelang party itu, pra event disiapkan untuk mengajak masyarakat datang. Dimulai akhir Mei sampai Minggu 1 Juni di beberapa kafe, night club dan kampus.

Dua wanita cantik Revs Babes menyebarkan flyer ajakan buat hadir meramaikan acara pekan depan nanti.

"Setelah press conference di Medan, dinner konsumen di Jakarta, Bandung dipilih buat event puncak peluncuran motor. Semoga masyarakat menikmati acaranya nanti karena ini spesial buat mereka," ujar GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo dalam siaran pers, Selasa (3/6/2015).

Yamaha sudah menyiapkan berbagai aktivitas selama peluncuran R25 di Bandung dengan melibatkan komunitas dan entertainment seru.

City touring dengan R15, R25, R6 dan Community V-Ixion Bandung. Rute yang ditempuh meliputi Gedung Sate, Jalan Braga, Jalan Merdeka (Bip), Jalan Dago. Setelah melewati Gedung Sate, peserta beristirahat di Green Cafe; Jl. Dipenogoro sambil menunggu kedatangan CBU City Touring Community dari Jakarta. Lalu bersama-sama ke venue Revs Party di Trans Studio Mall.

Yamaha juga merangkul komunitas klub motor brand lain kategori 150 cc â€Â" 250 cc untuk street bike mini gathering. Serunya lagi, ada atraksi R25 Gymkana dan test ride R15 dan R25, photo contest yang di-upload di Twitter @yamahaindonesia dan instagram Yamaha.

Rangkaian event ini dinafasi hiburan musik anak muda hip hop, female DJ dan puncaknya penampilan DJ Angger Dimas yang punya pengalaman mendunia tampil di venue luar negeri.


0 comments:

Post a Comment