Wednesday, July 9, 2014

Harusnya STNK dan Pelat Nomor di Luar Jakarta Juga Sudah Normal

Harusnya STNK dan Pelat Nomor di Luar Jakarta Juga Sudah NormalJakarta - Masyarakat di luar kota Jakarta mengaku mendapatkan STNK dan pelat nomor kendaraannya masih lama. Bahkan ada yang sampai 6 bulan mereka baru mendapatkan STNK dan pelat nomor kendaraannya.

Menanggapi hal itu, Kasi STNK Subdit Regident Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Ojo Ruslani menjelaskan stok STNK atau pelat nomor di seluruh Indonesia diambil dari 1 vendor yang sama. Jadi, ketika di pusat sudah normal, maka di semua wilayah pun harusnya juga normal.

"Sepertinya sudah normal, karena kita terima dari sumber yang sama dengan mereka," kata Ojo Ruslani saat dihubungi detikOto, Rabu (9/7/2014).

Masyarakat yang masih harus menunggu lama itu terjadi di wilayah Pekanbaru dan wilayah-wilayah lainnya di Indonesia. Bahkan ada masyarakat sudah menunggu BPKB selama 6 bulan tapi belum jadi juga.

"Mutasi BPKB udah 6 bulan belum kelar-kelar dengan alasan habis blangko. anehnya temen gue beli mobil baru langsung dapat STNK-nya," tulis Prabu Zion.


0 comments:

Post a Comment