Wednesday, July 9, 2014

Polisi: Diler Jangan Malas Ambil STNK dan Pelat Nomor

 Polisi: Diler Jangan Malas Ambil STNK dan Pelat NomorJakarta - Setiap diler memiliki janji yang berbeda-beda kepada konsumennya. Ada yang berjanji untuk mendapatkan STNK dan pelat nomor dengan cepat ada juga yang lama. Diler yang menjanjikan lama itu beralasan karena ketersediaan di Samsat masih belum normal.

Menanggapi hal itu, Kasi STNK Subdit Regident Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Ojo Ruslani mengatakan itu tidak benar karena saat ini ketersediaan STNK maupun pelat nomor sudah normal dan tidak ada lagi yang namanya masyarakat menunggu lama.

"Itu hanya akal-akalan diler saja padahal sudah ada di Samsat. Jadi diler jangan malas untuk ambil STNK dan pelat nomor ke Samsat," beber Ojo Ruslani saat dihubungi detikOto, Rabu (9/7/2014).

Mantan Kasat Lantas Polres Bekasi ini menambahkan, ketersediaan STNK dan pelat nomor sekarang ini sudah normal jadi tidak ada lagi masyarakat yang menunggu lama.

"Jangan khawatir karena sekarang ini STNK dan pelat nomor sudah normal. Masyarakat tinggal ambil saja di Samsat wilayahnya masing-masing," pungkasnya.


0 comments:

Post a Comment