Wednesday, July 9, 2014

Ini Wajah Terbaru dari Mobil Smart

Ini Wajah Terbaru dari Mobil SmartJakarta - Produsen mobil Smart bersiap untuk melahirkan tampilan baru untuk ForTwo dan akan memperkenalkan model anyar ForFour tidak lama lagi. Sebagai pemanasan, merek Jerman ini pun memberikan cuplikan gambar keduanya.

Menurut rencana kedua model ini akan diperlihatkan pada 16 Juli mendatang dengan desain yang sepertinya banyak terinspirasi dari mobil konsep ForJoy dan ForUs.

Secara kasat mata, garis desain smart generasi terbaru ini masih mengambil basis dari desain sebelumnya yang sudah akrab d mata, garis desain yang simpel menjadi kekuatannya.

Untuk generasi baru ini, kabarnya smart berbai platform dengan Renault Twigo dengan sistem penggerak roda belakang. Tapi belum diketahui mesin apa yang akan dicangkok ke ForTwo dan ForFour.

Tapi banyak spekulasi mengatakan kalau mesin bensin tiga silinder berkekuatan 89 bhp akan sangat mungkin hadir bersanding dengan versi listrik.

Menurut rencana, kedua model tersebut akan diperkenalkan pada 16 Juli mendatang dan akan segera dijual beberapa bulan setelahnya. ForTwo versi atap kanvas diperkirakan juga akan hadir tidak lama setelah versi hardtopnya keluar.

Simak videonya di bawah ini!