Wednesday, July 9, 2014

Jupiter MX Pakai Mesin 150 cc, Yamaha?

Jupiter MX Pakai Mesin 150 cc, Yamaha?Jakarta - Yamaha dikabarkan akan melakukan perombakan motor bebek Jupiter MX dari aspek mesinnya. Kabarnya motor yang memasuki usia ke-9 tahun itu bakal menggunakan mesin 150 cc berikut teknologi injeksi Yamaha YMJET-FI.

Jika benar, kehadiran Jupiter MX 150 cc injeksi tentu akan melengkapi line-up motor injeksi Yamaha di Indonesia. Bagaimana Yamaha menanggapi isu yang belakangan semakin kuat itu?

"Belum bisa komentar," kata GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo di Jakarta beberapa waktu lalu.

Eko seperti enggan menanggapi kabar kehadiran Jupiter MX 150 cc yang selama ini beredar di media. Dia terus mengelak mengatakan jika akan muncul Jupiter MX 150 cc injeksi di Indonesia dalam beberapa waktu ke depan.

"Maaf, saya belum bisa bicara apa-apa," jawab Eko ketika ditanya keberadaan Jupiter MX 150 cc injeksi.

Foto: Sensasi Yamaha Jupiter MX

Di Indonesia Yamaha Jupiter MX yang hadir di Indonesia sejak 2005 itu terbukti tidak terlalu signifikan dari segi penjualan beberapa tahun terakhir. Yamaha Jupiter MX sudah memasuki generasi kedua pada 2011 dengan penambahan jumlah gigi persneling menjadi 5 dari yang sebelumnya hanya 4.

Jika benar, maka Yamaha Jupiter MX akan bersaing dengan Suzuki Satria FU150 karena sama-sama mengadopsi mesin 150 cc. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.


0 comments:

Post a Comment